Top Ad 728x90

ANDA butuh KESEHATAN ANDA butuh KEKAYAAN ANDA butuh KEBERKAHAN Mari Bergabung Bersama GLUTAVIA FLASHIN Tercepat Termudah Tanpa Syarat INILAH Anda saat ini berada dalam ZONA yang Anda BUTUHKAN Berbisnis dengan Usaha Yang Menyehatkan Yang Mengkayakan ​Yang Memberkahkan

Minggu, 18 September 2016

GLUTAVIA MANTABS UNTUK KESUBURAN SUAMI ISTRI

BISAKAH ASAM FOLAT UNTUK MENINGKATKAN KESUBURAN WANITA DAN PRIA BAGI KELUARGA YANG BELUM PUNYA BABY ? 
JAWAB : Bisa.....pilih asam folat dari bahan alami saja dan bisa didapatkan dari Nutribubuk GLUTAVIA
Manfaat asam Folat atau obat Folic acid (Folate atau Folacin), atau kalau di Indonesia obat ini lebih dikenal dengan sebutan ASAM FOLAT, adalah tablet suplemen yang mengandung kadar Vitamin tertentu yang secara medis mempunyai khasiat, fungsi dan kegunaan untuk membantu meningkatkan peluang untuk hamil.
Tidak saja bermanfaat bagi kesuburan para istri, asam folat mengandung vitamin B6 juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan para suami, intinya mengkonsumsi manfaat asam folat (folic acid) sebelum hamil sangat baik bagi pasangan suami istri yang merencanakan program kehamilan.
Manfaat Asam Folat (folic acid) Bagi Wanita
Manfaat asam folat dan kegunaan bagi tubuh wanita adalah dapat membantu memperkuat sel telur, oleh karena itu para istri yang mengkonsumsi tablet asam folat dapat meningkatkan peluang dan kesempatan untuk hamil.
Sudah banyak di kalangan masyarakat terjadi kasus program hamil (Promil) TIDAK kunjung BERHASIL, padahal pasangan suami istri yang menjalankan program perencanaan dan persiapan kehamilan tsb sudah dinyatakan sehat oleh dokter. Dalam kasus yang terjadi seperti ini, kualitas sel telur menjadi salah satu faktor yang sangat mempengaruhi.
Asam folat (folic acid) memiliki satu kelebihan yang istimewa, selain mempunyai kegunaan untuk meningkatkan peluang terjadinya kehamilan, manfaat asam folat juga sangat bagus dan dianjurkan untuk dikonsumsi ibu hamil untuk mencegah bayi lahir cacat.
Manfaat Asam Folat (folic acid) Bagi Pria
Manfaat Asam Folat untuk Meningkatkan Kuantitas Sperma
Sebuah penelitian yang dilakukan di kota Nijmegen-Belanda (Maret 2002), menunjukan fakta bahwa Asam Folat mampu meningkatkan volume sperma hingga 74% pada pria yang mengkonsumsi tablet asam folat. Secara otomatis dengan meningkatnya jumlah sperma pria maka peluang terjadinya pembuahan pada sel telur wanita pun jadi meningkat.

Manfaat Asam Folat meningkatkan Kualitas Sperma
Masih berdasarkan penelitian yang sama, manfaat asam folat tidak hanya meningkatkan jumlah sperma saja tetapi para ahli (peneliti) menemukan fakta bahwa asam folat (folic acid) mampu meningkatkan KUALITAS sperma dan mampu menurunkan (memperkecil) jumlah sperma yang tidak normal hingga mencapai 4%.

Alasan Mengapa Kualitas Sperma Begitu Penting
Kualitas sperma yang bagus sangat penting untuk proses terjadinya pembuahan pada sel telur, Sperma pria yang memiliki kualitas yang buruk akan sulit untuk membuahi sel telur wanita. Meskipun sperma tersebut dapat membuahi sel telur, namun dikhawatirkan dapat menyebabkan cacat bayi serta menimbulkan penyakit lain pada bayi seperti penyakit Down Syndrome.
Apakah asupan Asam Folat (Folic Acid) dari makanan sudah cukup ?
Bila anda bisa memastikan bahwa jumlah asupan asam folat yang anda makan sudah mencukupi dan benar-benar konsisten mengkonsumsi menu makanan yang banyak mengandung asam folat selama berbulan-bulan, maka anda bisa menunda untuk mengkonsumsi supplemen Folic acid.
Tetapi fakta dan kenyataanya tidaklah demikian, Seringkali dan banyak pasangan suami istri tidak mempunyai banyak waktu dan kesempatan untuk mengatur menu makanan yang akan dikonsumsi setiap harinya. Seperti halnya yang terjadi pada pasangan suami –istri yang sibuk bekerja yang tentunya akan lebih sering makan di luar rumah. Bagi pasangan suami-istri yang berada dalam situasi yang tidak memungkinkan seperti ini, maka disarankan agar rajin mengkonsumsi supplemen folic acid.
Asam folat (Folic Acid) perlu dikonsumsi tidak hanya agar meningkatkan peluang untuk hamil, tetapi juga untuk mempersiapkan proses tumbuhnya bayi yang sehat dalam kehamilan Anda nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90