Top Ad 728x90

ANDA butuh KESEHATAN ANDA butuh KEKAYAAN ANDA butuh KEBERKAHAN Mari Bergabung Bersama GLUTAVIA FLASHIN Tercepat Termudah Tanpa Syarat INILAH Anda saat ini berada dalam ZONA yang Anda BUTUHKAN Berbisnis dengan Usaha Yang Menyehatkan Yang Mengkayakan ​Yang Memberkahkan

Jumat, 16 September 2016

PREMIX VITAMIN dalam GLUTAVIA


Vitamin premix adalah kadar vitamin yang sengaja ditambahkan dalam ransum atau komponen sebuah produk yang diharapkan mampu meningkatkan nutrisi lain yang terkandung dalam produk yang sama. Secara umum vitamin premix memiliki beberapa fungsi yang akan mendukung kinerja organ tubuh anda.
Fungsi Premix Vitamin
1. Meningkatkan daya tahan tubuh. Karena vitamin premix akan membantu kinerja tulang memperbanyak produksi sel darah leukosit yang berperan dalam imunitas tubuh.
2. Back up kehilangan nutrisi saat penyimpanan sari makanan. Nutrisi seperti vitamin yang rentan terhadap perubahan lingkungan seperti pH, suhu, cahaya, matahari disebabkan penanganan yang kurang baik dari kelembaban gudang, alas ransum, kebocoran akan dapat tertolong dengan penambahan premix dalam mengganti nutrient yang hilang tersebut
3. Memperbaiki konversi sari makanan. Adanya kecukupan nutrisi mikro esensial seperti asam amino, vitamin, mineral dalam asupan ransum akan menjadikan fungsi metabolisme tubuh optimal. Dengan kata lain, jumlah ransum yang sama akan memberikan lebih banyak nutrisi untuk dimanfaatkan oleh ayam sehingga FCR (feed conversion ratio/ konversi ransum) ayam menjadi lebih kecil (lebih baik,red). FCR yang semakin baik ini bisa diartikan ayam makin efisien sehingga biaya produksi juga bisa ditekan. Efisiensi dalam hal ransum menjadi semakin penting karena ransum merupakan biaya terbesar operasional peternakan (mencapai +70% biaya operasional).
Berikut adalah jenis-jenis vitamin premix yang terkandung dalam GLUTAVIA yang bermanfaat bagi tubuh anda.
Vitamin A
Dalam produk GLUTAVIA,terdapat kandungan vitamin A yang tersusun atas senyawa retinil asestat, retinol, beta karoten, dan renitil palmitat. Senyawa-senyawa aktif dalam vitamin inilah yang membuat bahan dasar untuk sistem imun tubuh dan berperan untuk menangkal radikal bebas yang berasal dari polusi dan radiasi sinar ultraviolet matahari. Senyawa vitamin A dalam produk teragen akan membantu mengembalikan kekenyalan atau elastisitas kulit sehingga proses penuaan dini pada kulit wajah dapat dicegah.
Vitamin B kompleks
Dalam produk GLUTAVIA terdapat berbagai vitamin B kompleks yang terdiri dari B1, B2, B3, B6, dan B12 dengankomposisi masing-masing. Berbagai vitamin B tersebut akan membantu meningkatkan metabolisme protein dalam tubuh. Keberadaan vitamin B akan meningkatkan efektivitas produkteragen dan memperbaiki kinerja organ tubuh agar tidak mengalami ganguan seperti maag, sembelit, atau lainnya. Sel melanosit pada kulit juga akan mendapatkan nutrisi cukup sehingga kulit anda tidak akan terlihat gelap dan terlihat lebih cerah.
Vitamin C
Dalam produk GLUTAVIA terdapat vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan akan meningkatkan kesehatan sel-sel kulit anda, sehingga berbagai masalah seperti alergi kulit, ruam kulit, jerawat, flek hitam, dan yang lainnya dapat teratasi dan diminalisir agar tidak dialami lagi oleh kulit anda.

x

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90