Top Ad 728x90

ANDA butuh KESEHATAN ANDA butuh KEKAYAAN ANDA butuh KEBERKAHAN Mari Bergabung Bersama GLUTAVIA FLASHIN Tercepat Termudah Tanpa Syarat INILAH Anda saat ini berada dalam ZONA yang Anda BUTUHKAN Berbisnis dengan Usaha Yang Menyehatkan Yang Mengkayakan ​Yang Memberkahkan

Jumat, 16 September 2016

MANFAAT STRAWBERRY



Strawberry menjadi salah satu pilihan baik tepat untuk membuat menu kudapan yang sehat dan bergizi. Buah merah ini banyak memiliki manfaat untuk mendukung pertumbuhan dan memelihara kesehatan. Yuk, simak informasi berikut ini: 

Kesehatan Mata

Rutin mencampurkan Strawberry ke dalam kudapannya dapat membantu memelihara kesehatan mata. Buah ini mampu menurunkan risiko degradasi mata yang bisa saja mengintai. Banyaknya kandungan vitamin A dalam buah ini mampu melindungi mata sehatnya dari ganasnya pancaran sinar matahari.

Kesehatan Kulit

Kandungan asam ellagic dapan menurunkan risiko penuaan dini dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat  serangan sinar UV. Jadi, dengan menkonsumsi strawberry, maka dapat senantiasa memelihara kesehatan sel-selnya dan memperlancar proses regenerasi.
Kesehatan Otak
Strawberry dipercaya sebagai asupan baik untuk menjadi makanan super bagi otaknya. Rutin mengonsumsi strawberry setiap hari dapat mengurangi risiko Alzheimer dan demensia. Dengan begitu, akan selalu sehat dan bersemangat dalam menjalani segala aktivitas. Kandungan asam folat yang tinggi dapat memelihara sel-sel otaknya sehingga dapat bekerja dengan maksimal. 
Memelihara Kesehatan Jantung
Bagaimana pun juga, memelihara kesehatan jantung menjadi faktor penting yang harus diperhatikan oleh orang tua. Sebab, jantung erat kaitannya dengan peredaran darah yang berfungsi untuk mengedarkan sari-sari makanan di seluruh tubuh. Jika jantung mengalami  gangguan, tentu saja kebutuhan gizinya tidak terpenuhi dengan baik yang dapat berakibat besar pada perkembangannya.
Memperkuat Sistem Imun
Tingginya kandungan vitamin C pada strawberry berkaitan erat dengan peningkatan sistem kekebalan tubuh. Tentu saja, jika sistem imunnya baik, maka tidak akan mudah untuk terserang berbagai penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90